welcome to my blog :D

you can call me RERE and keep enjoy:)

#yamyamyampink

#yamyamyampink

Rabu, 21 Juli 2010

this is it my account :D

hay hay hay ... semua nya
aku mau share semua account yang aku punya nih ,..
yah walau pun cuma sedikit.. hehehe :)
Di add sama di follow yah ..
yang pertama itu adalah account Gadis yang aku punya. kalian semua bisa search di gadis.co.id nama nya regina reginayang kedua adalah account LOOKLET yang aku punya. hehehe yah walau pun belom bagus-bagus banget lah .... follow yah and give me a heart ..
thank'ss......
yang ke tiga adalah formspring belom banyak yang follow :(
jadi follow yah ...:D
klo ini account facebook aku ... hehehe add yah :D
mari kita berkawan ...

kalo lebih jelas nya ini :
FB: regina esperanza pattipeilohy
twitter : @reginaesperanza

makasih :D

love
regina_egina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar