welcome to my blog :D

you can call me RERE and keep enjoy:)

#yamyamyampink

#yamyamyampink

Sabtu, 31 Juli 2010

ruangan ku :D

tempat tidur ku ... tempat tidur ku dominnan warna biru. mulai dari tempat tidur , seprey nya , smpe selimut nya warna biru.
rame yaa?
ini tuh kaca di kamar ku loh....
di situ aku tempel sticker , foto, ticket nonton, undangan-undangan dll...
ini adalah REGINA'S WOLRD
tempat mading di kamar ku...

kaca mata ku ...
lucu-lucu kan?
ini tuh beberapa undangan yg aku punya
belom semua loh...

ini tuh tembok kamar ku loh .........
isi nya foto-foto gitu ...

lemari tingkat ku...
disini aku bisa menaru barang-barang ku...
awawawaww....
ada IGO dikamar ku :D
ini tempat bando, bedak, dll gitu...
liat lukisan di atas nya deh ..
itu di buattin temen aku ayu
ini tembok aku.
isinya majalah GADIS
its my simple lemari ....

udah segitu dulu ............
dadah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar