welcome to my blog :D

you can call me RERE and keep enjoy:)

#yamyamyampink

#yamyamyampink

Selasa, 20 Juli 2010

i want tell you

hy hy hy ....
sudah lama saya tak berposting.
minggu kemarin tepat nya tanggal 12 juli 2010
aku masuk SMA Tunas Jakasampurna.
senang nya :D

dari hari selasa sampai kamis aku dan semua murid baru di MOS.
seruuuuuuuuuuuuuuuu banget ....
MOS itu kan skali doang di SMA.

sehabis itu aku dan para murid baru mengikuttin LDKS.
asiiik deh.
kita bisa tau apa itu "KEPEMIMPINNAN"
malam hari nya ada yang biasa orang bilang yaitu "JERIT MALAM"

Mau cerita sedikit nih tentang jerit malam.
Pas jerit malam aku tuh lagi kedinginnan, eh tiba -tiba di bangunnin
aku kaget deh, tanpa sadar cepet-cepet aja tuh aku bangun.
Trus, aku lupa pake kacamata ku.udah gitu pake sendal lagii --"
dalam hati takuut banget.
aku takut karna GELAP. jujur aja aku takut banget sama yang namanya GELAP..
saat itu aku haru ke 5 pos.
sendirian,ga pake kacamata,kedinginnan,ketakkuttan, dan gelap....
udah deh aku pasrah... --"
tapi, aku tetep[ berjuang kok walau pun gelap aku tetep aja nyari 5 pos itu.
dan akhirnya aku bisa menemukan 5 pos itu (Y)....:D

5 pos itu adalah ...
1. leadership
2. education
3. management
4. ecuetic (ga tau deh tulissan nya bener apa ngga )
5. spirit.

dan pada esok harii nya aku pulang deh sama teman teman yang lain

crented by :
reellovely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar