welcome to my blog :D

you can call me RERE and keep enjoy:)

#yamyamyampink

#yamyamyampink

Sabtu, 07 Mei 2011

Daddy is awesome

puji Tuhan !!!
asik banget deh mulai kemaren aku udah bisa mengampuni 2 orang tepatnya yang menyakiti hati aku. luar biasa banget deh rasanya melepaskan rasa dendam itu. lama sekiranya 2 bulan aku menjalani hidup dalam kejamnya rasa dendam.:)
akhirnya kemaren jumat 6 mei 2011 aku udah biasa aja perasaannya.
karena Daddy Jesus ngga mau aku jatuh kalo aku masih berhubungan dengan dia.
terbukti kan rancangan yang Tuhan buat itu keren nyaaaaaaaaaaa ngga bisa diungkapkan dengan kata-kata, :)
so, teman-teman ayo berusaha buat mengampuni seseorang yang kalian benci. mungkin emang sakit. tapi layakkah kita menyimpan dendam itu? mari mengampuni dengan tulus hati :)

love
regina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar