welcome to my blog :D

you can call me RERE and keep enjoy:)

#yamyamyampink

#yamyamyampink

Minggu, 27 Maret 2011

move on

empat tahun yang lalu tepatnya saat lo muncul dihati gue.
tiba-tiba lo mendiamkan hati gue dengan seketika
susah untuk menyebutkan apa ini? rasa apa ini? CINTA? demi apa ini cinta?
mulai saat itu taukah kamu aku mencari semua informasi tentang dirimu, mulai dari hal yang terkecil hingga hal yang terbesar tentang kamu,

awalnya aku lumayan berhasil untuk mendekattimu,
aku punya semua account yang itu punya kamu.
hal kecil yang kamu buat untuk aku selalu membuat aku senang.

tahun ini aku ulang tahun, tapi aku agak kecewa padamu. tak ku dengar suara dari bibir mu berkata "selamat ulang tahun" untuk ku. awalnya aku berharap ngga usah ngomong langsunglah minimal tulis di account twitter or facebook kalo dia ngucappin ulang tahun ke aku.

hari demi hari aku sadarb kalo rasa empat tahun yang lalu lama kelamaan memudar dari hatiku.
rasa yang dulu cuma ingin liat timeline dia doang ditwitter lamakelamaan memudar.
meski memang aku masih suka liat timeline dia. tapi, udah ngga sesering dulu.

aku berfikir sampe kapan aku harus menunggu kamu? sampe kamu udah menemukan seseorang baru deh aku mundur gitu ? kan ngga :(

aku sayang sama kamu, tapi aku malu untuk bilang itu. aku cewek aku ngga mungkin mulai duluan. aku cinta sama kamu. tapi aku ngga tau perasaan kamu. :(

sekarang aku mau mundur, aku akan mencoba rela kamu sama yang lain. walau itu sulit untuk aku.

thanks #yamyamyam untuk semuanya.
tap inget kalo kamu emang baca ini dan kamu punya perasaan yang sama kaya aku bilang itu.karna kamu sejarah untuk aku :)



love
regina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar